Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Entah lah Keluhan Gw Aja

Selamat Pagi pada hari ini gw mw sdikit berkeluh kesah tentang apa yang gw fikirkan ,.,....
        
              Hidup ini sbenar'a itu Simpel tapi entah mengapa serasa berat tuk gw jalani dari gw mulai buka mata di pagi hari sampai gw menutup mata di subuh hari ,.. ya bisa di bilang gw stengah makhluk lokturnal aktif di malam hari mati di pagi hari ,....
         
           Gw ngerasa hidup ini tuh gda bagus2nya buat gw gda yg memihak gw prjlanan gw tu sllu ja da halangn nya ga prnh mulus sprti kisah hidup makhluk2 lain , trkadng bahkan gw iri stiap kali melihat,mendengar/ mengendus (eits bkn helder ya gw ) kisah ksuksesan orna lain,. mungkin bagi stiap orng brfikir kalo rasa iri itu wajar dan sbagian orng jg ad yg branggapan sifat iri itu manusiawi ,. tpi bagi gw rasa iri itu sdikit mmbuat gw trpacu untuk brjuang brkommpetisi dalam hidup dan karna rasa iri itu gw sllu menanamkan mindsite "gw harus bisa/gw pasti bisa mreka aja bisa kenapa gw enggak" itu yg ssllu jd landasan gw tpi pola fikir sprti itu blum cukup untuk gw, dalam hati kecil gw brkata gw butuh dorongan, gw butuh penyemangat ttp slma ini gda yg dtng tuk menolong gw dalam lubang gelap khidupan ini gw sllu sndiri ssllu trabaikan dri masyarakat(teman,warga skitar)....

          Hidup ini sbnrnya ga adil dan gw sbnrnya agak stuju dgn fikiran itu karna gw sndiri mngalaminya karna gw trmasuk bagian dari hifup yg ga adil itu tapi gw bersyukur walaupun hidup ini ga trlalu adil bagi sbagian orng trmasuk gw, gw masih bs dapt merasakan bbrapa perhatian dan juga kasih sayang bbrpa orng yg prduli sama gw walaupun itu SEMU gw gw menanggapi itu dengan positif smoga kbaikan kalian ke gw dapat gw balas suatu hari nanti,,. kalau pun misalkan gw ga bisa mmbalas kbaikan kalian gw harap kalian dapat balasan dari yg lain/TUHAN,...

       Gw bingung harus bilang apa lagi, tapi untuk kalian yg mungkin brnasip agak mirip/ber nasip sama sprti gw JANGAN MENYERAH temukan lah arti kalian di dunia ini,. di dunia ini kalian terlahir bukan cuma untuk Makan,Mencari kejayaan,atau pun Membuat keturunan,atau menyenangkan orang lain,, Tapi Unutk Menyenangkan Orang Tua Kalian / Keep Spirit untuk mmbahgian kan orng yg klain kasihi dan cintai tapi yang paling utama adalah Oran Tua,. jngn sampai suatu saat Kalian menyesali-nya  masalah yg lain itu nomor ke sekian,...

         Kata-Kata  gw ini sedikit ngelantur jadi tolong maafkan lah dan bila anda tidak suka membaca kata demi katanya nya silahkan di tutup tapi anda menghargainya saya akan sangat senang terima kasih bagi siapa saja yang sudah rela meluangkan watu nya untuk membaca postingan saya yang tidak penting ini,,,.,.,.,.


                                                                                                                            Keep Spirit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar