Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Tips dari pria yg apes,ngenes

Kali ini gw mau berbagi sdikit kisah & tips buat kalian para lelaki jomblo dengan tampang pas-pasan dompet pas-pasan juga nasip yg pas-pasan dan hidup sllu pas-passan ....
    
                Nah tips ini gw tulis dari hasil RESEARCH dan pengalaman pribadi untuk kalian para Pria yang agak Pemalu *tapi jgn malu-maluin/malu-malu kucing* jika kalau kalian suka dengan sseorang cewek yang kalian Taksir(suka)  Peringatan Pertama dari gw Jangan sekali- kali lu trlalu aktif ngekar si dia (cewek yg lu suka ) "kenapa ?" karna itu kadang bisa dapat membuat cwek itu Merasa 'JIJIK' ke lu dan menimbulkan perasaan Tidak nyaman bagi si target ,.
           
            dan jangan pernah terlalu over menunjukan rasa suka lu ke dia ,. kalo lu terlalu menunjjukan rasa suka lu maka Hidup lu gw jamin (THE END) Tamat dan bakal susah nanti nya kalo lu mau nge deketin si "dia" nah dan dari pengalaman gw yg gw dapat dari beberapa mantan gw cwek tu Lebih nyaman sama cwok yang TAMPAN nah bagi yg merasa kurang tampan gw saranin nyerah ja deh kalo yang lu Targetin Itu Cewek Populer di kelas lu... Tapi kalo se andai nya wajah Lu Ya di bawah Rata-rata dari Kata Tampan Jangan Menyerah Masih Ada Harapan ,...
       Kalo lu pnya kekurangan sperti itu Tapi lu masih Nekat Pengen menggaet seorang Wanita yg lu puja Caranya Mudah Cukup Lu tunjukin Kelebihan lu ya kalo misalkan Lu Pinter tapi muka lu jelek cukup lu bantuin dia kerjain smw tugas- tugas nya ja,  nah kalo lu ngerasa ga Pandai Dalam Pelajaran ada cara lain yg bisa lu Pakai Buat menaklukan sang pujaan Hati Ya itu Dengan Cara lu traktirin dia Jajan dan juga belikan apa yg dia mau itu tips buat lu kalo lu sedikit kaya(banyak Uang) ,.   Nah kalo lu mrasa tidak memiliki poin yang tadi tenag Masih ada poin selanjutnya yaitu jadi cwok yang agak sdikit Humoris ...
      poin yang ini aga sdikit berbahaya dan juga extrem bisa-bias kalo lu salah penempatan lu buakn di anggap cwok yg Humoris Tpi Cwok yg ANEH dan lu bakal Tambah Jauh untuk menggapai si Dia ? Kenapa ? karna Pada dasar nya kbnykn Cwek ga suak sama cowok yang bertele-tele ataupun naeh apalagi sama cowok yang suka di bully di kelas itu adalah zona dimana harapan lu NOL buat deketin  dia...
       saran gw kalomau jadi cwok yg Humoris Jadilah Pada adanya ....
Nah Kalo lu Gak bisa Jadi Cwok Humoris ada cara terakhir Buat lu Yaitu Dengan Carra Masuk sebuah Organisasi  Cara ini Lebih ampuh 65% dari Pada yg lain Tapi presentasi untuk Dapat Cwek awal yg suka yah "YOU KNOW LAH" ya sukur-sukur kalo dapat adek kelas buat pengganti nya .... 

 Sedikit saran tambahan dari Gw kalo lu suka sama Cwek yg Cakep jangan Langsung lu tembak smw itu ada tahapanya BRO,...
1, PDKT lah slama min 3bulan paling lama 6bulan
2, Jangan terlalu Caper ke dia ataupun orang lain STAY COLL aja
3, Jangan ngomong yang muluk- muluk kalo lagi nge gombalin dia selama PDKT
4, Jangan terlalu mempermalukan diri lu sendiri
5, berdoalah pada yg kuasa supaya lu di beri mukzizat dan hidayah
6, NGACA

ya kata- kata gw ini semoga sedikit bermanfaat untuk kalain yang mau membacanya......
kalo kata- kata gw ada yang bikin lu enek muntah aja gw udah ko duluan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar